• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Parenting Class SD Muhlas, Begini Pesan Anggota DPRD Dokter Zuhro

    ReD
    Sabtu, 24 Februari 2024, 2/24/2024 WIB Last Updated 2024-02-24T08:10:31Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia


    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Parenting sangat penting sebagai bekal orang tua untuk mendidik putra-putrinya agar menjadi anak anak yang tangguh, hebat, berkarakter, serta berakhlak mulia. 


    Demikian disampaikan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatussholichah ketika menghadiri Parenting Class yang dilaksanakan SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) di Aula AR Fachrudin lantai 4 SD Muhlas, Sabtu (24/2/24).


    "Dengan kita mengetahui potensi anak-anak, orang tua akan lebih mudah dalam mengarahkan sesuai potensi anak-anaknya dan itu diperlukan dalam ilmu parenting," tuturnya.


    Dokter Zuhro berharap supaya para orang tua mampu membimbing, mendidik dan menjadi orang tua pembelajar, bersama sekolah saling support dalam membangun anak bangsa menjadi generasi hebat.


    "Selamat atas terselenggaranya kegiatan parenting ini, mudah-mudahan berjalan dengan baik dan para orang tua mendapatkan pengetahuan atas terselenggaranya Parenting Class SD MuhlaS," imbuhnya.


    Sementara itu, ketua panitia Enggar Megawati selaku orang tua dari Kenzie Ramadhan siswa kelas 2 SD Muhlas sangat bangga dan mengapresiasi atas kehadiran wali murid yang membuat aula lantai 4 SD Muhlas penuh sekitar 400 wali murid dan seluruh peserta antusias mengikuti sampai selesai.


    "Alhamdulillah kegiatan parenting kali ini berjalan dengan lancar atas kerja sama Komite-Paguyuban serta wali murid kelas I hingga kelas VI walaupun ada yang bekerja sehingga tidak bisa hadir namun kami siapkan live streaming youtube," terangnya.


    Masih dengan bunda Kenzie panggilan akrabnya, selain materi untuk menambah wawasan dalam mendidik anak, para undangan juga dihibur dengan tampilan kreasi anak-anak dan tak ketinggalan sekitar 60an doorprize sebagai akhir hiburan.


    "Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, semoga kerja sama antara Komite-Paguyuban  dan sekolah ini semakin erat dalam memajukan sekolah tercinta SD Muhlas sehingga mampu memiliki lulusan yang siap dan tangguh di jenjang yang lebih tinggi," pungkasnya.


    Kegiatan tersebut dihadiri anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatussholichah, Ketua Komite SD Muhlas Dra Hj Rahmi Aprilawati MM, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya Akhwan Hamid MPdI bersama jajaran, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Ummu Surya beserta jajaran.


    Hadir pula Majelis Dikdasmen PCM-PCA Krembangan beserta jajaran, Kepala TK ABA 04, ABA 36, ABA 40, ABA 67, jajaran Komite-Paguyuban, 400 wali murid kelas I hingga VI, 75 guru dan karyawan SD MuhlaS.


    SC : Yuda

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +