Satpolairud Polresta Denpasar Serahkan Life Jacket untuk Kelompok Nelayan

ReD
Selasa, 20 Februari 2024, 2/20/2024 WIB Last Updated 2024-02-23T19:36:15Z
www.domainesia.com
lentera-indonesia


LenteraIndonesia.co.id || Denpasar, Selasa, 20 Februari 2024, pukul 11.00 - 12.00 Wita, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Denpasar, yang diwakili oleh Iptu I Wayan Sudiartana atas nama Kasat Polairud Polresta Denpasar, bersama anggotanya, telah mengadakan acara penyerahan sarana kontak berupa 40 (empat puluh) buah Life Jacket untuk kelompok nelayan di wilayah Bali.


Kegiatan ini diselenggarakan di dua lokasi yang berbeda, yaitu Balai Kelompok Nelayan Saman Jaya di Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, serta Balai Kelompok Kerta Bali di Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Penyerahan Life Jacket dilakukan kepada dua kelompok nelayan, yaitu Kelompok Nelayan Saman Jaya dan Kelompok Nelayan Kerta Bali, masing-masing sebanyak 20 (dua puluh) buah, pemberian bantuan ini sebagai upaya bersama menjaga keselamatan dan keamanan nelayan saat melaut.


Selain penyerahan Life Jacket, Kepala Bidang Operasi Satpolairud Polresta Denpasar juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para nelayan yang hadir. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan Harkamtibmas sesuai dengan arahan Kapolda Bali.


Keterangan diberikan oleh AKP I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar, yang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satpolairud Polresta Denpasar dalam meningkatkan keselamatan dan keamanan bagi para nelayan di wilayah Bali. “Semoga dengan adanya bantuan Life Jacket dan himbauan kamtibmas, para nelayan dapat melaksanakan aktivitas mereka dengan lebih aman dan terjamin,” ucapnya.


SC : Yanti

Editor : Punk

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Laporan-Masyarakat

+