• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baksos Bhayangkara Adventure off Road Polres Bondowoso di Ikuti Ratusan off Roader se Jawa - Bali.

    ReD
    Minggu, 21 Juli 2024, 7/21/2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:20:03Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bondowoso, -  Ratusan offroader dari  Jawa - Bali ikuti kegiatan Bakti sosial Bhayangkara adventure. Kegiatan offroad yang digelar Polres Bondowoso ini  dalam rangka kepedulian Polres Bondowoso terhadap masyarakat daerah terpencil sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke - 78. 


    Peserta baksos bhayangkara adventure ini di ikuti  sebanyak  158 peserta offroad tumpah ruah di halaman Mapolres Bondowoso pada Sabtu Pagi (20/07). Para peserta merupakan sejumlah anggota club offroad yang biasa menjelajah hutan. 


    Kegiatan fun sekaligus bakti sosial kepada masyarakat ini dilepas langsung oleh PJ Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto MM dan Kapolres Bondowoso AKBP. Lintar Mahardhono SH, SIK, M.IK. 


    Untuk para offroader  kali ini ada Dua pilihan yaitu rute extreme dan rute fun yang semuanya berakhir di Bendungan Sampean Baru Kecamatan Tapen. Semua rute harus melalui pegunungan Alas Lanjeng di Kecamatan Klabang. 

    Selain menikmati sajian alam, kegiatan offroad ini juga untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang tertinggal di daerah terpencil yang dilalui khususnya pedesaan yang  sangat sulit dan susah untuk dijangkau dengan kendaraan biasa. 


    "Kegiatan ini dalam kepedulian Polres Bondowoso terhadap masyarakat terpencil yang sulit di jangkau oleh kendaraan biasa serta rangkaian  Hari Bhayangkara ke -78 yang kita kemas dengan fun offroad  dengan menggelar Baksos berupa bantuan pembangunan tempat ibadah," ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Lintar Mahardhono SH, SIK, M.IK. 


    Program pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan kurang mampu, sehingga ke depan Polri akan semakin lebih baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +