• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Kombespol Pasma Royce Memberikan Penghormatan dan Tumpeng Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya

    ReD
    Selasa, 23 Juli 2024, 7/23/2024 WIB Last Updated 2024-07-23T08:23:36Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kombespol Pasma Royce memberikan penghormatan dan tumpeng kepada Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Joko Budi Darmawan.


    Pemberian tumpeng di momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Surabaya. Ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan kerja sama yang baik antara institusi kepolisian dengan kejaksaan.


    ”Saya mengucapkan selamat Hari Adhyaksa kepada Bapak Kajari Surabaya dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri? Semoga semangat keadilan dan keberanian dalam menjalankan tugas senantiasa menginspirasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Surabaya,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma diketerangan tertulisnya, Senin (22/7/ 2024).


    Kajari Surabaya Joko Budi Darmawan dan jajarannya menerima tumpeng dengan penuh syukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma.


    Joko Budi Darmawan menyampaikan, sinergi yang baik antara kepolisian dan kejaksaan merupakan kunci utama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat.


    ”Hari Adhyaksa tahun ini mengambil tema Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas menjadi momen yang berarti bagi kami,”pungkasnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +