KAReB Surabaya Mendukung Penuh Kepada Paslon ERJI

ReD
Selasa, 30 Juli 2024, 7/30/2024 WIB Last Updated 2024-07-30T16:58:26Z
www.domainesia.com
lentera-indonesia

LenteraIndonesia.co.id || Surabaya - Menindak lanjuti Deklarasi KAReB Jatim tanggal (21/5/2024) di kota Malang yang dihadiri oleh ibu Untari selaku Sekretaris DPD PDIP Jatim, maka KAReB Surabaya menyatakan dukungan penuh kepada Paslon ERJI yang telah mendapati rekom DPP PDIP.


Ini Pernyataan dari Djoeli wahsono selaku Koordinator KAReB kota Surabaya, Ketut Swardhana selaku Team Advokasi, dan didampingi oleh madchan selaku koordinator Jatim dan edward dewaruci selaku sekretaris KAReB Jatim, di cafe Bara area masjid agung kota surabaya, Selasa (30/7/2024) Sekira pukul 19.00 Wib sampai selesai.


Dukungan terhadap Erji untuk maju menjadi calon walikota dan calon wawali pada Pilkada 2024 mendatang terus bergulir.


Kali ini dukungan datang dari KAReB untuk mendukung Erji menjadi calon walikota dan wakil walikota untuk Surabaya yang lebih maju lagi.


Menurut Koordinator KAReB Jawa timur, Madchan mengatakan,  periode 2024-2029 ini layak memimpin lagi kota Surabaya untuk 5 tahun kedepannya. Selain track record yang jelas, juga asli putra daerah.


"Track record Eri cahyadi - Armuji ini tidak perlu diragukan lagi dan orang surabaya asli, sehingga kami mendukung agar kota surabaya ke depan lebih maju di bawah kepemimpinannya lagi," ujar Madchan di sela-sela kegiatan dukung Erji satu periode lagi di cafe Bara depan Masjid Al-Akbar Surabaya, Selasa (30/7/2024) malam.


Madchan mengatakan "siapa saja yang maju dalam Pilkada, harus  mempunyai Jiwa Nasionalis dan Marhenis", dan menurut beliau kebetulan juga anggota kita berjumlah cukup banyak, dan siap untuk mensukseskan Erji menjadi walikota dan wakil walikota surabaya, sambung Edward Dewa Ruci panggilan akrabnya Tetet selaku sekretaris KAReB Jatim.


Diharapkan apabila Erji maju dan terpilih menjadi walikota dan wakil walikota untuk satu periode lagi, dapat mengentaskan pengangguran, mengurangi kriminalitas serta meningkatkan perekonomian di Surabaya.


Sementara itu, menanggapi dukungan dari Koalisi KAREB  terhadap dirinya, Erji mengaku senang. Menurutnya, hal tersebut menjadi pemicu semangat baginya untuk memantapkan diri maju lagi di Pilkada 2024 mendatang.


"Tentunya dukungan ini menjadi dasar semangat dan kekuatan saya untuk maju lagi di Pilkada. Dan saya siap menjalin kerjasama membangun surabaya ke depan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi melalui ide, gagasan dan aspirasi dari teman-teman ormas maupun LSM," tegas madchan.


Ia berjanji akan mengoptimalkan segala potensi yang ada di surabaya melalui program kerjanya nanti. "Sumber potensi di surabaya ini sangat luar biasa ada laut, darat dan udara, potensi inilah yang akan saya optimalkan, dan saya akan berupaya membangun surabaya lebih mandiri," kata Kader PDI Perjuangan ini, pungkasnya.


"Kita semua sudah sepakat, bahwa kita putra daerah harus bisa berdikari. Tujuannya untuk mengurangi kemiskinan, dan mengentaskan pengangguran. Sehingga nanti kalau penganggurannya berkurang, kemiskinannya juga berkurang insyaallah surabaya akan maju," tandasnya.


Selanjutnya, Erji juga akan berupaya memperbaiki sistem dan tata kelola pemerintahan agar berjalan dengan baik di bawah kepemimpinannya lagi, pungkasnya.


Editor : Red

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Laporan-Masyarakat

+