• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rutan Bangkalan Meraih IKPA Terbaik Dari KPPN Pamekasan

    ReD
    Minggu, 28 Juli 2024, 7/28/2024 WIB Last Updated 2024-07-28T06:13:47Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bangkalan - Rutan Kelas IIB Bangkalan kembali menerima penghargaan dalam acara yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan pada Selasa, 23 Juli 2024. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut berlangsung di aula KPPN Pamekasan dan dihadiri oleh berbagai perwakilan satuan kerja (satker) dari wilayah tersebut.


    Penghargaan yang diterima oleh Rutan Kelas IIB Bangkalan dalam kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Semester I Tahun 2024 untuk satuan kerja dengan pagu sedang. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja keuangan yang efektif dan efisien dalam pengelolaan anggaran selama semester pertama tahun ini.


    Rutan Kelas IIB Bangkalan mengirimkan staf keuangan mereka untuk hadir dan menerima penghargaan tersebut. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran Rutan Bangkalan untuk terus meningkatkan kinerja dan pengelolaan anggaran demi pelayanan yang lebih baik.


    Penghargaan ini juga menunjukkan komitmen Rutan Kelas IIB Bangkalan dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran, serta menjadi contoh bagi satuan kerja lainnya. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di masa mendatang. 


    SC : ismail

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +