Serambi Ampel, Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan Minuman Kekinian Dengan Bervariasi Rasa

ReD
Jumat, 26 Juli 2024, 7/26/2024 WIB Last Updated 2024-07-26T12:24:13Z
www.domainesia.com
lentera-indonesia

LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Arek Surabaya Asli (KARSA) salah satu organisasi masyarakat beserta dinas koperasi dan PT ARES berharap, Memberikan kemajuan untuk rakyat memberikan pelatihan dan pendidikan  secara langsung di dunia industri atau usaha secara terarah dan sistematis. 


Sehingga kegiatan PKL dapat memberikan pengalaman kerja bagi setiap masyarakat umumnya pkl serambi ampel,yang beralamat: Serambi ampel jl.pegirian  no 258. Kelurahan Sidotopo kecamatan semampir.


Pelatihan kewirausahaan pembuatan minuman kekinian dengan bervariasi rasa. PT. Ares dan dinas koperasi mengajak semua masyarakat ikut hadir di serambi ampel untuk menyampaikan secara langsung pembuatan minuman kekinian dengan variasi rasa.


Ketua ormas KARSA bang subay menyampaikan dukungan kegiatan dari pihak dinas koperasi dan PT ares agar program kegiatan ini bermanfaat meningkatkan skala usahanya bagi masyarakat,melalui optimalisasi potensi bisnis hingga dukungan proses digitalisasi usaha. ucapnya"


Kemungkinan besar dalam proses pelatihan pembuatan minuman kekinian dengan variasi rasa, masyarakat mendapatkan ilmu-ilmu baru yang tidak pernah diajarkan di Lembaga Kejuruan terkait.


Salah satu bentuk komitmen dalam mendukung, pertumbuhan ekonomi yakni dengan tetap mendorong penciptaan lapangan pekerjaan khususnya pada masyarakat PKL ( praktek kerja lapangan)bisa menunjukkan komitmen dalam menopang perekonomian melalui pelatihan usaha mikro, kecil dan menengah.


Penulis : Dullah

Editor : Soim

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Laporan-Masyarakat

+