• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerak Cepat Ormas KARSA Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan

    ReD
    Minggu, 18 Agustus 2024, 8/18/2024 WIB Last Updated 2024-08-18T12:26:37Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Team ormas (KARSA) KERUKUNAN AREK SURABAYA ASLI, gerak cepat membantu masyarakat rusun sumbo yang membutuhkan bantuan medis. keluarga dari wakil RW/5 rusun sumbo  meminta bantuan ke puskesmas simolawang agar warganya mendapatkan perawatan dan penanganan Diri (APD) puskesmas simolawang,18-08-2024


    Pasien yang lagi kritis. langsung mendapatkan perawatan dari puskesmas simolawang team dari puskesmas simolawang memberikan rujukan langsung ke RSUD M soewandhie pukul 09:30 wib  perlengkapan Diri (APD), puskesmas menyiapkan suplemen, mobil ambulan, hingga mendapatkan penanganan. untuk ke Rumah Sakit Dr. Mohamad Soewandhie.


    Alhamdulillah pihak Rumah Sakit umum Dr. Mohamad Soewandhie. langsung merespon dan mengenali kita kalau kita dari team sosial KARSA ( Kerukunan Arek Surabaya Asli ) pasien langsung di berikan perawatan medis dan langsung di tangani oleh Dr. Ayu sri astuti sihotang.


    keluarga pasien mengucapkan Terima kasih banyak kepada Pengurus RW/5 rusun sumbo dan ketua umum KARSA. bang subay. beserta Dr. Ayu sri astuti sihotang. selaku dokter di rumah Sakit RSUD Mohamad Soewandhie. atas layanan anda yang luar biasa. Anda selalu menjadi dokter yang hebat, dan semoga selalu membantu. Semoga Anda mencapai puncak kesuksesan tertinggi.


    Pasien masih dalam perawatan di ruang IGD dan akan dipindahkan ke ruang ICU Saya berharap kepada Dirut RSUD Dr. Soewandhie agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Surabaya,


    kami selaku dari team sosial ormas KARSA akan selalu semangat dan siap membantu masyarakat. yang betul-betul membutuhkan bantuan dari team kami, terbang tanpa sayap melayang tanpa dosa ucap"bang yosy selaku team sosial karsa.


    Penulis : Nafi

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +