• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    (KARSA) KERUKUNAN AREK SURABAYA ASLI, adalah suatu organisasi bergerak di bidang Kemasyarakatan dan Sosial untuk masyarakat seluruh Indonesia.

    Senin, 05 Agustus 2024, 8/05/2024 WIB Last Updated 2024-08-05T04:14:08Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

     



    Surabaya // lentera indonesia co.id - Hari ini senin 05/08/24 team anggota KARSA melakukan Giat sosial membantu saudara. SAFIIH yang beralamatkan di" kalianak timur lebar 153, RT.07 RW07 kel: morokerembanga, kec: Krembangan. kota Surabaya.


    pasien yang sedari tadi menunggu dari jam 06:30 wib sampai jam 09: 45 wib. belum mendapatkan perawatan dan pelayanan medis sehingga pasien menunggu lama di ruang tunggu depan sebelahnya ruang informasi. Rumah Sakit Dr. Mohamad Soewandhie


    warga Surabaya meminta bantuan kepada ormas KARSA untuk mendampingi pasien yang berada di Rumah Sakit UMUM Dr. Mohamad Soewandhie. team sosial KARSA yang di kordinator langsung oleh bang yosi. langsung bergerak dan berkordinasi dengan pihak dokter beserta satpam rumah sakit untu mendapatkan pelayanan secara medis.


    Alhamdulillah pihak Rumah Sakit. Umum Dr. Mohamad Soewandhie. langsung merespon laporan tersebut. dan langsung menangani pasien secara medis ucapnya" bang yosi"


    Senin (05/08/24) ketua KARSA Subay" meminta kepada dokter Rumah Sakit Dr. Mohamad Soewandhie untuk memberikan pelayanan yang baik untuk warga dan masyarakat Surabaya. agar dapat pelayanan yang sama ucapnya"


    "Bang Yosi selaku anggota sosial KARSA yang mendampingi pasien yang terkendala pelayanan rumah sakit, mengatakan bahwa siapapun yang membutuhkan bantuan baik di bidang sosial maupun hukum dan yang lainnya, KARSA selalu siap membantu.


    Dan perlu diketahui organisasi ini didirikan untuk membantu keluhan – keluhan warga dan masyarakat yang tidak faham akan aturan-aturan dan hukum, ormas KARSA siap membantu selama itu di jalan yang benar karena jelas di sila ke 2 Pancasila 

    (KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB)


    Bang Subay" selaku ketua umum KARSA mengucapkan banyak terimakasih kepada Instansi Pemerintah, Dinas Rumah Sakit, Daerah Dr. Mohamad Soewandhie yang membantu kelancaran pengurusan.


    KARSA ( kerukunan arek Surabaya asli )selalu menerapkan kegiatan sosial termasuk membantu warga selain pendampingan di rumah sakit. kita siap untuk membantu warga yang kesulitan untuk pengeluaran ijasah, apabila ijasah putra putrinya tertahan di sekolahan dikarenakan ada tunggakan terkait administrasi."ucapnya" ketua umum KARSA Bang subay"

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +