• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelurahan Simolawang Menyambut HUT Dengan Cara Tasyakuran

    ReD
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 8/17/2024 WIB Last Updated 2024-08-17T02:05:30Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesiia.co.id || Surabaya ~ Kepala Kelurahan Simolawang Bapak Satriyo melaporkan giat acara Tasyakuran HUT RI ke 79 di RW 05 SOMBO bertempat di lapangan futsal Rusun Sombo yang dihadiri oleh Ketua RW 05, Bapak Sutris dan Wakil RW 05, Bapak Sabullah serta Para Ketua/Pengurus RT/KSH/Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se RW 05, Perwakilan Pemuda/Pemudi RT se RW 05 SOMBO. Jum’at, 16/08/2024.


    Acara Tasyakuran HUT RI ke 79 diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan dari Panitia pelaksana HUT RI Ke 79 tahun serta Kepala Kelurahan Simolawang serta Ketua RW 05.


    Dirangkai kemudian Tawassul dan doa kepada para pahlawan revolusi yang telah berkorban dengan segenap jiwa raganya untuk Kemerdekaan Indonesia, khususnya Proklamator RI Bung Karno dan Bung Hatta yang telah memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 sehingga Indonesia diakui sebagai negara yang berdaulat oleh bangsa dunia, juga kepada para mantan Ketua/Pengurus RW/RT/Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang telah membaktikan hidupnya untuk masyarakat dan warga yang dikemas dengan Rangkaian pembacaan Tahlil dan ditutup dengan doa.


    Harapan dari pelaksanaan peringatan ini adalah agar kita senantiasa bisa senantiasa mengenang jasa para para pahlawan dalam skala Nasional dan kedaerahan sesuai dengan petuah ‘Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya


    Penulis : Nafi

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +