• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah Antusias Ikut Maybank Marathon Di Provinsi Bali

    ReD
    Kamis, 29 Agustus 2024, 8/29/2024 WIB Last Updated 2024-08-29T12:46:55Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bali,- Ribuan peserta antusias mengikuti ajang lari internasional Maybank Marathon 2024 di Bali. Hujan sempat mengguyur saat para peserta mulai berlari dari garis start di Bali United Training Center Gianyar, Bali, Minggu (25/8/2024).


    Syamsul Hidayah adalah salah satu dari ribuan peserta ajang lari maraton tersebut. Ia rela menyempatkan waktu untuk latihan fisik demi mengikuti Maybank Marathon di Bali


    Syamsul Hidayah menuturkan banyak persiapan yang dia jalankan sebelum mengikuti lari maraton tersebut. Termasuk latihan kardio dan fitness. Ia pun dituntut bijak membagi waktu antara pekerjaan dan latihan sebelum maraton.


    Syamsul Hidayah yg juga Seorang ketua Wirausaha Muda ini mengaku senang bisa mencapai garis finis untuk kategori 10K dengan catatan waktu satu jam Meski diguyur hujan saat lari maraton, Syamsul Hidayah puas dengan hasilnya.


    Senang sekali. Nggak ada halangan atau kendala apapun. Rasanya sama sekali nggak dehidrasi," ujar Ketua Umum Barisan Muda Wirausaha Indonesia itu.


    "Pas hujan juga nggak ada apa-apa. Aku happy saja basah-basahan. Jadi, lari 10K sama sekali nggak terasa," imbuhnya.


    Syamsul Hidayah menuturkan Maybank Marathon menjadi ajang lari pertamanya. Selain bisa berolahraga, ia juga memanfaatkan Maybank Marathon ini sebagai ajang silaturahmi dgn Teman-teman baru berbagai negara dan berbagai daerah di Indonesia di Bali United Training Center Gianyar Bali


    SC : Basir

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +