• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Babat Jerawat Lakukan Sosialisasi Pemasangan Bendera Merah Putih sebagai wujud Bela Negara.

    ReD
    Selasa, 06 Agustus 2024, 8/06/2024 WIB Last Updated 2024-08-06T07:10:15Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan, Lurah Babat Jerawat Darmawan, S. Sos, MSi didampingi Kasie Pembangunan dan Ketertiban beserta staf, Bhabinkamtibmas Polsek Pakal, Babinsa 0830/06 Benowo Surabaya Utara melakukan sosialisasi pemasangan bendera merah putih dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79 di wilayah Ruko North West Boulevard RT 07 RW 05 dan RT 08 RW 04, Selasa (6/8/2024).


    Dalam pelaksanaan sosialisasi pemasangan bendera merah putih, Lurah Babat Jerawat langsung koordinasi dengan Ketua RT dan RW, guna menyampaikan terkait pemasangan bendera.


    Dalam Sosialisasi itu,  menyampaikan kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih setiap rumah karena itu merupakan Hak dan kewajiban warga negara untuk ikut serta dalam wujud Bela Negara. 


    Lurah Babat Jerawat Darmawan juga telah mengedarkan Surat Edaran Walikota ttg Pedoman Peringatan HUT RI Ke-79 ke seluruh RW dan RT namun dalam pengamatan lurah, warga masih banyak yang blm memasang Bendera Merah Putih.


    Selain itu, Ketua RT juga ikut serta melakukan keliling setiap rumah toko (Ruko) masyarakat untuk memastikan pemasangan bendera merah putih.


    “Bagi masyarakat yang belum memasang bendera merah putih di setiap rumah toko agar di beri teguran kepada pemilik rumah” ucapnya menyampaikan kepada Ketua RT setempat.


    Pemasangan bendera merah putih, diharapkan di lakukan selama sebulan, hal ini sebagai bentuk pengejawantahan sebagai warga negara Indonesia yang sadar, perlu di jaga dan di junjung tinggi.


    Hadir dalam sosialisasi Camat Pakal Dedy Syahrial Kusuma, SH, Lurah Babat Jerawat Darmawan, S. Sos, MSi, Kasie Bang Tib Babat Jerawat dan staf, Bhabinkamtibmas Polsek Pakal, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Surabaya Utara, Satpol PP Kecamatan Pakal.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +