• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan Popda, Dispora Berangkatkan Atlet Balap Sepeda Ke Puslatda Velodrome Malang

    ReD
    Rabu, 21 Agustus 2024, 8/21/2024 WIB Last Updated 2024-08-21T09:16:23Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bangkalan,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan terus mematangkan persiapan para atlet jelang perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Jawa Timur Tahun 2024.


    Dispora melalui Cabor Balap Sepeda Bangkalan memberangkatkan atlet balap sepeda Bangkalan untuk mengikuti program pemusatan latihan daerah (Puslatda) ke Velodrome Balap Sepeda Malang.


    Dalam keterangannya, Kepala Disspora Bangkalan Ahmad Ahadian Hamid, menyatakan ada dua atlet balap sepeda Bangkalan yang akan mengikuti puslatda di velodrome Malang.


    “Nantinya kedua atlet akan bergabung dengan tim puslatda PON Jawa Timur sehingga akan mendapatkan pelatihan yang dapat mengasah kemampuan hingga strategi dalam bertanding,” ujarnya.


    Kedua atlet balap sepeda yang akan mengikuti kegiatan Puslatda adalah Moh. Thremaysyah Reno N dari SMAN 1 Bangkalan dan M. Faiq Dhirga Santosa dari SMAN 3 Bangkalan.


    Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie saat melepas kedua atlet ke Puslatda mengatakan sangat berterima kasih telah memberikan kesempatan kepada atlet balap sepeda Bangkalan untuk ikut bergabung dengan tim puslatda PON Jawa Timur.


    “Bukan berarti kita mencuri start, namun undangan ini memberikan pengalaman pada para atlet. Tentunya dengan pengalaman ini, kami berharap atlet dapat memberikan prestasi terbaiknya,” harap Pj Bupati.


    Terkait dengan persiapan POPDA yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan, Pj Bupati mengatakan Pemkab Bangkalan melalui Dispora terus menyiapkan venue cabang olahraga yang dipertandingkan.


    “Tentunya kami berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat memberikan multiple effect baik dalam memajukan olahraga Bangkalan maupun meningkatkan perputaran ekonomi,” lanjutnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +