• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Kemerdekaan RI Ke-79, BRI BO SAMPANG Kenakan Pakaian Adat

    ReD
    Minggu, 18 Agustus 2024, 8/18/2024 WIB Last Updated 2024-08-18T07:37:06Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Sampang  -- Dalam rangka memperingati HUT RI  ke-79, BRI BO Sampang melaksanakan upacara dengan mengenakan pakaian adat.


    Pimpinan dan Seluruh staf jajaran bank BRI BO Sampang kompak melaksanakan upacara tersebut dengan mengenakan baju adat Madura.


    Saat di temui awak media ,  Pimpinan BRI cabang  Sampang Bapak Rahmat Salim mengatakan, pelaksanaan upacara  HUT RI ke-79 pada 17 Agustus tahun ini, Semua teman-teman  pegawai kantor mengenakan baju adat.


    “Pakaian adat merupakan cerminan dari budaya Nusantara. Kita menghormati keragaman dari budaya negara kita. Kebetulan saya mengenakan pakaian adat Madura." Ujarnya


    Rahmat menambahkan, di momen HUT RI ke-79, BRI BO Sampang akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang lebih untuk perekonomian nasional khususnya di kabupaten Sampang ini.pungkasnya


    Berdasarkan pantauan awak media ini pada hari Sabtu 17 Agustus 2024 kemarin, Seluruh pegawai bank BRI BO Sampang melaksanakan upacara kemerdekaan RI ke-79 di lapangan tenis sebelah kantor Bank BRI.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +