• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bangkalan, Rutan Bangkalan Siap Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

    ReD
    Minggu, 11 Agustus 2024, 8/11/2024 WIB Last Updated 2024-08-10T17:06:27Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bangkalan - Pada Jumat, 09 Agustus 2024, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangkalan , Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bangkalan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada tahun ini.


    Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh segenap pegawai Rutan Kelas IIB Bangkalan serta ibu-ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Bangkalan. Dengan penuh khidmat, para peserta melakukan prosesi ziarah sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa.


    Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai perjuangan para pahlawan sebagai landasan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara. Beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen refleksi bagi seluruh jajaran Rutan Bangkalan untuk selalu mengedepankan semangat pelayanan yang setia dan berintegritas.


    Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan, di mana setiap peserta memberikan penghormatan terakhir kepada mereka yang telah gugur demi tanah air. Dengan diiringi doa, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa nasionalisme dan jiwa pengabdian di kalangan pegawai Rutan Kelas IIB Bangkalan dan seluruh anggota Darma Wanita Persatuan.


    Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen Rutan Kelas IIB Bangkalan dalam menghormati jasa-jasa para pahlawan serta memperingati Hari Pengayoman ke-79 dengan penuh makna. 


    SC : Mail

    Editor : Soim

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +