• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Kodim Surabaya Utara Kontrol di Kampung Pancasila.

    ReD
    Senin, 02 September 2024, 9/02/2024 WIB Last Updated 2024-09-02T03:41:43Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya di Kampung Pancasila Dukuh Mulyo Mukti RW 02 Babat Jerawat Pakal Surabaya, Babinsa Koramil 0830/06 Kodim Surabaya Utara Serka Rosidi dan Kopdar Heri Wicahyo  melaksanakan pantau wilayah binaan Kampung Pancasila, 

    Salah satunya dengan cara patroli ke Pos ronda yang ada di wilayahnya di Kampung Pancasila. (Senin, 02 September 2024) 


    Setiap hari siang maupun malam Babinsa selalu berpatroli dari pos ronda satu ke pos ronda yang berada di wilayah binaan secara acak menurut perkembangan situasi di wilayah.


    Seperti Siang ini ,  melaksanakan patroli  di Pos kamling di RW 02 Dukuh Mulyo Mulyo Mukti Kelurahan Babat jerawat Kecamatan Pakal Kota Surabaya bersama Mentor Kampung Pancasila, Ketua RT Bapak Samian dan tokoh warga masyarakat Abdul Muis selaku Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kelurahan Benowo yang sedang melaksanakan keliling untuk memantau lingkungan.


    Harapan Serka Rosidi dan Kopdar Heri Wicahyo, wilayah selalu kondusif,  waspada terhadap masyarakat yang tidak di kenal.”, tuturnya.


    “Dengan kehadiran Babinsa selain memberi motivasi kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam, Alhamdulillah warga RW 02 ini kompak, untuk menjalin silahturahmi sehingga mereka bisa kami jadikan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas babinsa di wilayah,” ucap Serka Rosidi.


    Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran dan lokasi rawan tindak kejahatan di wilayahnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +