• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buntut Kisruh Diskotik Alcatraz JMP, Kasat Samapta Akan Berkordinasi Dengan Kabag Ops Polrestabes Surabaya

    ReD
    Senin, 16 September 2024, 9/16/2024 WIB Last Updated 2024-09-16T07:58:58Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya - Beredarnya video keributan sesama pengunjung Diskotik Alcatraz JMP di Jalan Kasuari no 11, Krembangan Surabaya. Minggu 15 September lalu, yang diduga dipicu tersinggung dan pengaruh alkohol. Kasat Samapta Polrestabes Surabaya, AKBP Teguh Santoso akan berkoordinasi dengan Kabg Ops Polrestabes Surabaya.


    Dalam video berdurasi 46 detik, nampak keributan sesama pengunjung club Alcatraz dengan aksi dorong-dorongan hingga saling pukul dan menendang.


    Berdasarkan saksi mata bahwa, keributan bermula saat ada pengunjung Diskotik menaiki panggung Disc Jockey (DJ) yang berada di bagian paling depan, kemudian di tegur oleh pengunjung yang lain, namun teguran tersebut di salah faham kan sehingga menyebabkan kericuhan yang mengakibatkan terjadinya perkelahian.

    "Iya mas tadi kami lagi asyik menikmati alunan musik, tiba tiba ada keributan  bahkan musik sempat di hentikan dan lampu utama di hidupkan." Ucap saksi mata (pengunjung).


    Adanya kejadian tersebut, Kanit Polsek Bubutan Surabaya, Iptu Vian Wijaya mengatakan gak ada keributan, cuma ada tamu yang mabuk, bukan masalah besar.


    Hal senada yang disampaikan Manager Diskotik Alcatraz JMP menjelaskan bahwa,  Tadi cuma ada gesekan kecil, "tapi sudah selesai kok." Singkatnya pesan WA, kepada awak media.


    Perlu diperhatikan bahwa di pertengahan bulan Juli 2022 Diskotik Alcatraz JMP Surabaya pernah dilakukan penyegelan (Polis Line) oleh Polrestabes Surabaya, buntut terjadinya keributan di dalam Diskotik hingga merembet sampai di area Parkiran hingga menimbulkan korban luka bacokan.


    Terpisah Kasat Samapta Polrestabes Surabaya, AKBP Teguh Santoso, disingung terkait adanya keributan sesama pengunjung yang diduga kuat dipicu ketersinggungan akibat ditegur dan dibawah pengaruh alkohol. 


    Menurut informasi yang dihimpun media ini bahwa, Diskotik Alcatraz juga menjual Minuman Keras (Miras) dan ada juga Miras oplosan (methanol yang dicampur dengan aneka rasa).


    "Kami akan sampaikan  ke Kabag Ops Polrestabes Surabaya," kata AKPB Teguh.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +