• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ditreskoba Polda Jatim Subdit 2 Amankan Bandar Narkoba, Di Duga Proses Penangkapan Dihiasi Insiden Pemukulan

    ReD
    Sabtu, 14 September 2024, 9/14/2024 WIB Last Updated 2024-09-14T07:45:19Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya– Kepolisian Daerah ( Polda ) Jawa Timur melalui Subdirektorat ( Subdit ) 2 Direktorat Reserse Narkoba berhasil menangkap seorang bandar narkoba dalam operasi yang digelar pada hari Jumat 13 September 2024. Di daerah jagalan Surabaya, Namun proses penangkapan tersebut di duga diwarnai dengan insiden pemukulan terhadap terduga.


    Menurut informasi yang diperoleh, pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang pria berinisial F, warga jagalan Surabaya yang diduga merupakan bandar utama dalam jaringan narkoba di wilayah Surabaya. Selama penangkapan sempat terjadi kericuhan yang di duga menyebabkan salah satu petugas terlibat dalam pemukulan terhadap terduga.


    " Iya mas tadi salah satu anggota polisi memukuli adik kami mas, padahal keponakan kami tidak ada Perlawanan saat di tangkap." Ucap keluarga terduga yang namanya tidak mau di online kan


    Ketika awak media mencoba mengkonfirmasi terkait adanya penangkapan tersebut kepada kasubdit 2 Ditreskoba Polda Jatim AKBP Mirzal Maulana mengatakan penangkapan sudah sesuai prosedur dan tidak ada anggota nya yang melakukan pemukulan.


    " Saya perintahkan proses tuntas sesuai prosedur, untuk anggota saya tidak ada yang seperti itu mas," Terang nya.


    Hal senada juga di utarakan perwira lapangan IPTU Yohanes yang saat itu memimpin penangkapan pelaku, ketika di konfirmasi awak media ini Sabtu 14/09/2024 melalui sambungan pesan WhatsApp.


    " Tidak ada pak saya jamin, badan terduga juga masih mulus." Ucap beliau.


    Perlu di ketahui Ditresnarkoba Polda Jatim berkomitmen untuk tetap menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap operasinya. Masyarakat diimbau untuk tetap memberikan dukungan dalam upaya pemberantasan narkoba dan melaporkan segala bentuk pelanggaran yang mungkin terjadi.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +