• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DUKA MENDALAM KELUARGA FATHUR ROJIK KARENA SANG BUAH HATI SATU SATUNYA MENINGGAL DENGAN TRAGIS DI KALI CANDI.

    ReD
    Selasa, 24 September 2024, 9/24/2024 WIB Last Updated 2024-09-24T14:24:27Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Sidoarjo,-  Tragedi yang menimpa putra dari saudara FATHUR ROJIKIN ( 27 )  sang buah hati.  Mayatnya di temukan di Kali CANDI di desa WEDOROKLURAK kec: CANDI Sidoarjo 


    Selasa 24 / 09 / 24  RONY ( 4 )thn. Korban tenggelamnya di kali CANDI,sebelum kejadian korban tidur bersama neneknya di kamar sekitar pukul 11:30wib saat neneknya bangun pada pukul 13:45 wib korban sudah tidak lagi berada bersamanya.


    Nenek korban menyadari kalau cucunya sudah tidak lagi di sampingnya, neneknya mencari dan menghubungi ibu dari korban pada saat itu lagi bekerja untuk memberitahu karna daritadi RONY (4)thn anaknya menghilang.


    Nenek korban menanyakan ke tetangga sekitar juga kepada saudara saudaranya dan anak anak yang biasa bermain di depan rumahnya, nenek korban tetap menanyakan dan mencari tau kemana hilangnya korban RONY. "Berharap mendapatkan informasi,


    Tetangga sekitar bilang Biasanya, anak anak mereka hanya bermain dekat sini. tapi dari tadi pagi sampai sore ini saya tidak melihat RONY" kata tetangga yang tidak mau di sebutkan namanya.


    Dalam pantauan awak media. Warga sekitar membantu mencari kehilangan RONY (4)thn. warga juga mencari di belakang rumah korban yang berdekatan dengan kali CANDI. beberapa warga turun ke kali untuk mencari korban dari sisi kiri dan kanan. karna korban saat ditemukan mengapung bercampur dengan rumput enceng gondok dan sampah.

     

    Selang beberapa menit warga melihat korban yang mengapung di kali CANDI. Wargapun langsung mengabarkan kepada warga lain dan meminta bantuan evakuasi karena melihat jenazah korban yang sudah mengambang. jenazah RONY (4)thn akhirnya di temukan pada pukul 17 : 00 wib


    Lebih berhati hati lagi dan waspada bagi orang tua menjaga sang buah hati yang masih lagi aktif aktifnya dan masih lucu lucunya.


    Penulis : Hanafi

    Editor : Soim

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +