• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kericuhan Antar Pengunjung Diskotik Alcatraz Surabaya

    red1
    Minggu, 15 September 2024, 9/15/2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:17:22Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia
    Lenteraindonesia.co.id
    ||Surabaya, Tempat hiburan malam atau yang biasa di sebut diskotik menjadi sebuah tempat untuk masyarakat bersenang – senang guna menghilangkan rasa penat. Namun hal berbeda terjadi di salah satu tempat hiburan malam Alcatraz Surabaya yang ada di jl. Kasuari no. 11 Krembangan Surabaya. Yang mana pada Minggu dini hari 15/09/2024 sempat terjadi keributan antar pengunjung.

    Adapun kronologis kejadian pada saat salah satu pengunjung diskotik Alcatraz menaiki panggung DJ yang berada di bagian paling depan, kemudian di tegur oleh pengunjung yang lain, namun teguran tersebut di salah faham kan sehingga menyebabkan kericuhan yang mengakibatkan terjadinya perkelahian.

    "Iya mas tadi kami lagi asyik menikmati alunan musik, tiba tiba ada keributan  bahkan musik sempat di hentikan dan lampu utama di hidupkan." Ucap salah satu pengunjung yang tidak mau namanya di online kepada awak media ini Minggu dini hari 15/09/2024.

    Ketika awak media ini mencoba mengkonfirmasi kepada Manager diskotik Alcatraz Surabaya Jimmy melalui sambungan pesan WhatsApp Minggu 15/09/2024. Beliau mengatakan bahwa memang ada kericuhan kecil dan sudah terselesaikan.

    "Tadi cuma ada gesekan kecil, tapi sudah selesai kok." Jawab nya singkat.

    Kemudian di hari yang sama awak media ini mencoba mengklarifikasi kan kejadian tersebut kepada Kapolsek Bubutan Kompol Hendra Krisnawan melalui sambungan pesan WhatsApp dan mengarahkan awak media ke Kanit Reskrim Polsek Bubutan.

    "Maaf mas langsung bisa ke kanit saya ya, saya masih ijin karena ada kedukaan." Ucap beliau.

    Perlu diketahui dimana kericuhan antar pengunjung tersebut diduga dipicu karena pengaruh dari minuman keras atau minuman beralkohol yang di sediakan di diskotik Alcatraz Surabaya tersebut, yang mana mengakibatkan tingkat kesadaran pengunjungnya berkurang. Sehingga, apabila terjadi kesalahpahaman, emosinya akan mudah tersulut dan kemungkinan besar, akibat adanya kericuhan tersebut, dapat menimbulkan korban.

    Editor:Punk
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +