• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kesigapan Personel Satlantas Polres Bondowoso membantu memadamkan kebakaran di SMKN 1 Bondowoso

    ReD
    Senin, 09 September 2024, 9/09/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T09:23:26Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bondowoso,-Tempat pembuangan sampah terbakar dan hampir merambah keatap gedung sekolah SMK Negeri 1 Bondowoso yang beralamatkan di Kademangan Bondowoso.  Senin (09/09/2024) 


    Saat itu sedang berlangsung komunikasi Sosial pihak dari Satlantas Polres Bondowoso mengadakan sosialisasi pentingnya tata cara berlalu lintas untuk para pelajar SMK. 


    Tiba-tiba asap mengepul tinggi dari belakang gedung aula SMK Negeri 1 Bondowoso, Aipda Eko Setyo Budi Cahyono yang didampingi Bripda Prayoga dan Safari dari Satlantas Polres Bondowoso dengan cepat menghubungi Pemadam Kebakaran dan pihak BPBD Bondowoso. 


    Beberapa menit kemudian pihak Damkar tiba amukan si jago merah bisa dipadamkan dalam sekejap. 


    Aipda Eko Setyo Budi Cahyono, SH pria asal Lamongan ini selalu Kanit Kalsel Sat Lantas Polres Bondowoso mengatakan, " Kami dari Satlantas Polres Bondowoso bersama Bripda Prayoga Perdana Putrab Ba Sat Lantas Polres Bondowoso dan Pengatur Safari 

    Banum Sat Lantas Polres Bondowoso sedang mengadakan sosialisasi dengan para pelajar SMK Negeri 1 Bondowoso, Tiba-tiba asap mengepul tinggi masuk keruangan dan terjadi kebakaran yang hampir saja merembet ke gedung sekolah, kami segera menghubungi pihak Damkar dan BPBD. Api mampu dipadamkan dalam beberapa menit, tutupnya. 


    SC : HUMAS

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +