• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ormas Ippama Menggelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Acara Deklarasi dan Pembagian Jobdesk

    ReD
    Rabu, 04 September 2024, 9/04/2024 WIB Last Updated 2024-09-04T16:28:19Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya, - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Ikatan Persatuan Pemuda Madura (IPPAMA) menggelar rapat internal dalam rangka persiapan pelaksanaan acara Deklarasi dan Pembagian Jobdesk yang akan di gelar pada pertengahan November mendatang.


    Acara berlangsung di jl Pacar Keling 8 no 31 RW/06 Kel.Pacarkeling Surabaya. dengan bertemakan "Menyambut pemimpin bangsa yang baru dan mengawal kebijakan-kebijakan strategis pemerintah".

    Dalam hal ini ketua Umum H.Rasid yang di wakilkan seluruhnya kepada Ketua harian mas Acek menyampaikan, bagi semua Anggota IPPAMA agar kedepannya untuk selalu kordinasi dan komunikasi karna bagaimanapun dalam berorganisasi itu paling penting.


    Iya juga berharap untuk kedepannya agar lebih konsisten karena acara Deklarasi yang kami gagas ini merupakan agenda besar yang menjadi rencana strategis," ucapnya.


    Bulan November mendatang, IPPAMA akan melaksanakan deklarasi, Karena itulah diadakan rapat internal untuk membentuk susunan kepanitiaan.


    IPPAMA akan terus membesarkan serta mengembangkan sayap organisasi hingga bahkan tidak menutup kemungkinan sampai ketingkat Nasional," pungkasnya.


    Editor : Soim

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +