• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Kunjung Perpustakaan 2024, Aipda Liwail Amri Terima Penghargaan Pemustaka Terbaik Di Kabupaten Sampang*

    Senin, 30 September 2024, 9/30/2024 WIB Last Updated 2024-09-30T08:50:01Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

     



    Lenteraindonesia co.id || Sampang – Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri mendapatkan penghargaan kategori pemustaka paling peduli dalam kegiatan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) dan pembinaan pemustaka dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang Dra. Suhartini Kaptiati, senin (30/09/2024) pagi.


    Selain Aipda Liwail Amri, Ach. Buchari dan Ilham Rosikan juga mendapatkan piagam penghargaan dan tali asih dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang yang bertempat di lantai 3 gedung layanan perpustakaan umum Kab. Sampang.


    Dra. Suhartini Kaptiati dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan bagi pemustaka terbaik tahun 2024 merupakan acara puncak dalam memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan tanggal 14 September 2024.


    Kadispusip Kabupaten Sampang juga menjelaskan bahwa dalam memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan, melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti Gebyar Literasi Anak, Gebyar Karya Pemustaka dan Library Tour.


    Terhadap penerima penghargaan pemustaka terbaik 2024 oleh Dispusip Kabupaten Sampang, Dra. Suhartini Kaptiati menuturkan bahwa tim sudah melakukan penilaian kepada seluruh pengunjung Perpustakaan Umum Kabupaten Sampang mulai bulan januari sampai September 2024.


    Dra. Suhartini Kaptiati mengucapkan terima kasih kepada penerima penghargaan karena di sela-sela kesibukannya bisa tetap konsisten dan setia berkunjung serta memanfaatkan berbagai pelayanan yang tersedia di Perpustakaan Umum Kabupaten Sampang.


    Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan Aipda Liwail Amri mendapatkan penghargaan sebagai Pemustaka Terbaik dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang.


    Menurut Ipda Dedy Dely, Aipda Liwail Amri yang menjabat sebagai Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang sudah menjadi warga perpustakaan sampang sejak tahun 2000 sampai sekarang.


    Ipda Dedy Dely juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya Aipda Liwail Amri.


    Kasi Humas Polres Sampang juga berharap seluruh keluarga besar Polres Sampang bisa memanfaatkan berbagai pelayanan yang tersedia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang baik perpustakaan umum, bimbingan dan pelatihan bahasa madura dan bahasa inggris untuk menunjang prestasi anak-anaknya di sekolah.


    Editor : Irawan 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +