• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Kerja Yayasan Pela Gandong yang pertama

    Sabtu, 21 September 2024, 9/21/2024 WIB Last Updated 2024-09-21T14:15:30Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    .



    Lenteraindonesia co.id ||Surabaya - Dalam perjalanan waktu Paguyuban Pela Gandong yang didirikan pada tahun 2022, kini paguyuban berubah menjadi Yayasan Pela Gandong pada tanggal 15 Juli 2024 dengan Akta Notaris No. 02 Roma Panjaitan, SH dilampiri Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor AHU 0011416.AH.01.04 Tahun 2024 tentang Pengesahan Pendirian Yayasan Pela Gandong Surabaya. 


    Bertempat di Villa Pacet Mojokerto 21 September 2024 Yayasan Pela Gandong mengadakan Rapat kerja kembali untuk menguati program kerja untuk kepentingan masyarakat. Rapat kerja yang lalu masih berstatus Paguyuban kali ini Paguyuban berubah menjadi Yayasan. Tema Raker "Janganlah Takut berjalan lambat, tapi takutlah jika hanya berdiri dan diam', Oleh sebab itu kita merasa bersyukur atas legalitas yang kita terima dan kita adakan Rapat Kerja kembali untuk menyusun program kerja ke depan yang lebih baik dari sebelumnya. Selain Rapat kerja Yayasan Pela Gandong mengadakan Tasyakuran atas nikmat yang diberikan, ujar Ketua Pela Gandong Daswiar Candra.


    Yayasan Pela Gandong sendiri mempunyai visi dan misi agar masyarakat bisa berjalan selaras dan serasi sehingga tercapai harmonisasi kehidupan bermasyarakat antar suku, budaya, agama yang saling hormat mehghormati sebagai sesama manusia untuk mempererat persaudaraan antara yang satu dengan yang lainnya dengan prinsip Kita Semua Bersaudara yang dipertahankan untuk saling membantu dan melindungi warga masyarakat bertujuan membangun lingkungan yang damai dan toleran antar umat beragama. 


    Lebih lanjut Bang Idas panggilan populer di masyarakat sekitar berharap agar setelah Legalitas Yayasan Pela Gandong di syahkan agar dapatnya bersinergi dengan lembaga lembaga yang ada di Surabaya khususnya bisa selalu support program kerja Yayasan sosial ini untuk kepentingan Gamis yang saat ini lagi diperhatikan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

    Editor : Red

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +