• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Sampang Optimal kan "Artificial Intelligence

    ReD
    Kamis, 05 September 2024, 9/05/2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:49:39Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Sampang,- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI Cabang Sampang, Madura JawaTimur merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan semangat inovasi dan tranformasi.


    Hari Pelanggan Nasional tahun ini BRI mengusung tema "Artificial Intelligence Membuat Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", tema ini selaras dengan komitmen BRI dalam mengoptimalkan teknologi, dan tetap  memberikan kemudahan dalam layanan jasa keuangan bagi nasabah di seluruh pelosok negeri.


    Pimpinan BRI cabang Sampang, Rahmat Salim mengatakan, sebagai apresiasi kepada nasabah yang loyal dan telah tumbuh bersama, Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.


    " Kami selaku pimpinan dan seluruh jajaran manajemen BRI cabang Sampang menyiapkan bingkisan khusus untuk nasabah sesuai dengan kreativitasnya." Tutur Rahmat Salim kepada awak media, Kamis (05/9/2024) pagi.


    Menurutnya, pelanggan /nasabah merupakan mitra yang sangat penting bagi Bank Rakyat Indonesia. Oleh karenanya, BRI cabang Sampang selalu berkomitmen membangun hubungan emosional dengan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada nasabah khususnya di Kabupaten Sampang.


    Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum bagi BRI untuk menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik serta memanfaatkan kekuatan untuk menciptakan pengalaman perbankan yang lebih personal dan efisien bagi jutaan nasabahnya di seluruh Indonesia," ungkapnya.


    Rahmat Salim juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan kepada BRI, khususnya masyarakat di Kabupaten Sampang.


    " Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan nasabah merupakan faktor penting, maka BRI terus berinovasi untuk memastikan bahwa setiap pengalaman nasabah bersama BRI adalah yang terbaik," pungkasnya.


    Ditempat terpisah, nasabah BRI Hendra Soeryadi mengatakan sangat puas dan nyaman atas pelayanan BRI selama ini kepada nasabahnya.


    " Hendra selaku pelaku bisnis muda asal Sampang mengaku mudah dan gampang apabila ingin mengakses ke bank BRI, selain mudah terjangkau, juga sangat mudah dan gampang apabila ingin pengajuan modal seperti, pinjaman dana KUR dan lain sebagainya, untuk bisnis", BRI betul-betul sangat membantu sekali untuk menunjang ekonomi rakyat. Tutupnya


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +