• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Dusun Jatiagung Menjadi Korban Pembegalan di Dusun Jatisari Desa Wonorejo

    ReD
    Kamis, 12 September 2024, 9/12/2024 WIB Last Updated 2024-09-11T18:04:22Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Jember - Inisial E (35) warga Dusun Jatiagung Desa Gumukmas menjadi korban pembegalan di wilayah TKP dusun Jatisari Desa Wonorejo Kecamatan kencong. Korban hanya bisa memegangi tangannya yang terluka akibat sabetan benda tajam, Selasa malam, (10/9/2024). 


    Menurut Rudiyanto Kepala Desa Gumukmas membenarkan adanya pembegalan E tujuan mau ngambil uang di ATM Kencong di jalan dusun Jatisari di jejeri sama seseorang tidak dikenal minggir turun kalau tidak turun saya bacok.


    Selanjutnya, anaknya disuruh lari ke selatan minta pertolongan akhirnya ibu melawan melihat ibunya terkapar berdarah, E luka di punggung dan sebelah perutnya parah," ucap Rudiyanto Kades Gumukmas. 


    "Pelaku dua orang, sehingga motor milik korban tidak di bawa oleh pelaku mungkin sempat ada mobil melewati jalan tersebut," terangnya. 


    Ditemani terpisah, Perawat puskesmas kencong Anggun Tri Setiyani mengatakan, kondisi korban parah ada luka patah tangan sebelah kiri dan beberapa luka di punggung dan tubuh lain dengan diameter bervariasi. Dan ada patah tulang juga," ungkapnya. 


    Sementara itu Polsek Kencong Heru menyampaikan mohon waktu kami masih melakukan olah TKP," Pungkasnya


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +