• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bermain bulu tangkis sebagai hobi Kapolsek ketapang iptu Eko dan juga untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

    Rabu, 02 Oktober 2024, 10/02/2024 WIB Last Updated 2024-10-02T15:32:24Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

     



    Lenteraindonesia co.id || Sampang - Hobi seseorang sangat tepat cepat untuk sarana bersilaturahmi anjang sana dan tatap muka.


    Hal ini dilakukan seorang Kapolsek Ketapang Iptu Eko. Beliau memang hobi berolahraga khususnya olah raga tepok bulu alias Bulutangkis.


    Beliau selain hobi olahraga dan banyak organisasi olah raga menjadi pengurus diantaranya Pengurus PBSI Kab.Sampang, Pengurus PBVSI, Pengurus PJSI, Pengurus POBSI dan Pengurus KONI Kab.Sampang.


    Sederet kepengurusan yang beliau jabat tidak heran banyak rekan sahabat di seluruh Kabupaten Sampang. Apalagi sekarang Iptu Eko menjabat Kapolsek Ketapang.


    Pengalaman dan hobi beliau diterapkan untuk sarana bersilaturahmi ke masyarakat Tokoh di wilayah hukum Ketapang.


    Kapolsek mengajak anggota Polsek dan Pegawai Kecamatan bergabung melaksanakan Latber di Ds. Pancor tepatnya disebuah Ponpes Miftahul ulum dibawah pengasuh Kyai Ahmad.


    Masyarakat sekitar sangat antusias saling mendukung jagoannya. Pepatah bilang Sambil menyelam minum air sambil menyalurkan hobi sarana untuk mendekatkan ke masyarakat dan sarana juga memberikan pesan pesan kamtibmas apalagi sebentar lagi Pilkada.


    Salud sama Kapolsek satu ini semoga tetap sehat dan semangat slalu komandan. Selama kegiatan terbuat berjalan dengan lancar dan damai 


    Editor: Irawan 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +