Iksandar Gabungan Jawa Timur

ReD
Sabtu, 26 Oktober 2024, 10/26/2024 WIB Last Updated 2024-10-25T17:53:33Z
www.domainesia.com
lentera-indonesia

LenteraIndonesia.co.id || Sidoarjo,- Ikatan Santri Alumni pondok pesantren Darul Mannan wilayah Jawa Timur mengadakan giat rutinan gabungan Se-Jawa Timur Pada Hari Jum'at Tgl 25 Oktober 2024 yg bertempat di Kediaman Sdr.Mujib JL.KH Husain no 111.Pabean Sedati Sidoarjo Giat ini memang menjadi agenda rutinan setiap tahun tiga kali yg berkeliling se jawa timur meliputi cabang sidoarjo,Surabaya,Gresik ,Madura dan Malang.


Ust Abd Rohman Rohli Selaku Ketua PC.Iksandar sidoarjo setelah di konfirmasi oleh awak Media, sengaja acara ini bersamaan dengan Hari Santri Nasional (HSN) Harapan beliau, Kita tidak hanya menjadi santri ketika di pesantren saja tapi selamanya kita tetap santri sehingga hubungan dengan guru kita tetap sambung,dan salah satu Cara yang sangat Efektif  bisa di aplikasikan dengan Cara Menghadiri acara alumni.


Alhmdulillah antusias alumni simpatisan,serta wali santri Pondok Pesantren Darul Mannan begitu kompak untuk menghadiri acara ini dan di perkirakan yang hadir kurang lebih seribu jamaah dari semua cabang yg ada di Jawa timur.


Acara ini di mulai dari pagi hari dengan di adakan hotmil qur'an oleh semua anggota Iksandar Cab.Sidoarjo


Dilanjutkan sampai malam dengan pembacaan Sholawat serta pengajian yang langsung di hadiri oleh semua Gawagis (Para Gus) dari pondok pesantren darul mannan,Agus Nurul Huda Muzayyin,Agus Irfan Muzayyin,Agus H. Hamim Saiful Rijal,Agus H.Minanurohman,Serta Agus Afifuddin Muhsin Zubair.


Yang bertindak sebagai ceramah agama KH.Muhammad Bin Masrui, dalam tausiahnya beliau menyampaikan "Bahwasannya nikmat yang Alloh berikan Kepada kita seharusnya di gunakan untuk hal-hal yang berhubungan di Jalan allah, itulah bentuk syukur kita kepada allah.


Dan acara di tutup dengan doa oleh Agus Afifuddin Muhsin Zubair.


Penulis : Jatim

Editor : Soim

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Laporan-Masyarakat

+