Uniknya Polsek Ketapang saat giat Jumat berkah. Yakni memberikan bungkusan roti dan juga sekuntum bunga mawar

Jumat, 25 Oktober 2024, 10/25/2024 WIB Last Updated 2024-10-25T06:01:03Z
www.domainesia.com
lentera-indonesia


Lenteraindonesia. Co.id || Sampang - Jumat tanggal 25 Oktober 2024 pukul 08.00 wib Polsek Ketapang melaksanakan giat rutin Jumat Berkah. dalam giat tersebut memang rutin.dilaksanakan oleh Polsek Ketapang setiap hari Jumat setelah melaksanakan apel pagi serta melaksanakan olahraga pagi.



Yang paling menarik dalam jumat berkah kali ini yang mana di pimpin langsung oleh  Kapolsek Ketapang Iptu Eko Puji W SH selain membagi bagikan kue dan air mineral Polsek Ketapang juga membagikan sekuntum bunga mawar dengan tulisan kata-kata pesan moral kepada pemakai jalan yaitu (SAYA SENANG PILKADA 2024 BERJALAN AMAN DAMAI DAN SEJUK)



Pesen moral ini  ditujukan kepada seluruh masyarakat ketapang pada khususnya dan masyarakat Sampang untuk menjadikan pesta demokrat pilkada serentak tahun 2024 berjalan aman damai kondusif dan sejuk dengan dilambangkan sekuntum bunga mawar lambang kasih sayang.



Berbagi pujian kepda Kapolsek Ketapang Iptu Eko Puji W SH komentar dari salah satu pengendara sewaktu mendapat sekuntum bunga mawar yang tidak mau disebut namanya sangat simpati,   senang dan berharap Pilkada tahun 2024 berjalan aman, kondusif damai  dan sejuk. Seperti sejuknya hati saya mendapat bunga mawar dari Pak Polisi Polsek Ketapang."Pungkasnya 


Penulis :Irawan 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Laporan-Masyarakat

+